Sabtu, 22 Mei 2010

Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu mencintai seseorang,. Meskipun kamu tahu dia tag sendiri lagi., Dan meskipun kamu tahu cintamu mungkin tak terbalas,. Tapi kamu tetap mencintainya,.
Pernahkah kamu merasakan bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cinta.ii,. Meskipun kamu tahu dia tak akan pernah peduli,. Ataupun dia sebenarnya mengerti , tetapi dia tetap saja memilih untuk pergi.,_
Pernahkah kamu merasakan hebatnya cinta tersenyum dikala terluka,. Menangis dikala bahagia,. Bersedih dikala bersama,. Dan tertaawa dikala berpisah,
_ ada dua tetea air mata mengalir di sungai,. Satu tetes air mata itu menyapa air mata yang satu lagi., “Aku air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya, Siapa kamu”,. Tetes air mata yang satu lagi menjawab., “Aku air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintaiku berlalu bgitu saja”,.
_ Jika kita mencintai seseorang., kita akan senangtiasa mendo’akannya walaupun dia tak berada di sisi kita,
_ Perasaan cinta itu di mulai dari mata,. Sedangkan rasa suka di mulai dari telinga,. Jadi jika kamu mau berhenti menyukai seseorang., cukup menutup telinga,
Tapi jika kamu mencoba untuk menutup matamu dari orang yang kamu cintai., cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan akan tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama,.
_ Cinta datang kepada mereka yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan,. Kepada mereka yang masih percaya ., walaupun telah di hianati,. Kepada mereka yang masih ingin mencintai., walaupun mereka telah di sakiti sebelumnya,. Dan kepadamereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan,.
_ Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah., sebelum bertemu dengan orang yang tepat,. Supaya kita dapat mengerti bagaimana berterima kasih itu,.
_ Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis., debu beralih menjadi emas., keruh menjadi bening., sakit menjadi sembuh., penjara menjadi telaga., derita menjadi nimat., dan kemarahan menjadi rahmad,.
_ Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak tidak mencintai kamu,. Tetapi lebih menyakitkan lagi adalah mencitai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya,.
_ Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat bearti bagimu,. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dank amu harus membiarkannya pergi,.
_ Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang,. Ketika kamu memikirkannya hatimu merasa hancur berkeping-kaping,. Dan hanya denagn mendengar kata”Hai” darinya., dapat menyatukan kembali kepingan hatimu itu,.
_ Kadang kala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati., sehingga kamu kehilangannya,. Pada saat itu., tiada guna sesalan karana perginya tanpa berpatah lagi,.
_ Semanis apapun yang namanya kenangan itu akan tetap Cuma kenangan. Abstrak, dan adanya di belakang..,
_ Angin itu emang kerasa. Qt tau kemana dia berhembus. Kadang lembut, kadang keras. Malah terkadang terlalu keras. Tapi yang lucu sekeras apapun angin, kita tetep nggak bisa menggenggamnya sedikitpun. Padahal dia kan bisa ngelempar Qt jauh_jauh..,
_ Aku telah bernyanyi untukmu
Tapi kau tak juga menari
Aku telah menangis di depanmu
Tapi kau tidak juga mengerti
Haruskah aku menangis sambil bernyanyi
_ Cinta luar biasa adalah..,
Saat Qt menangis, Qt masih merindukannya..,
Saat dy melupakan Qt, Qt masih peduli.,
Saat dy mencintai orang lain, Qt masihbisa tersenyum dan berkata “Akk bahagia untukmu”..,
Karena mencintai bukan apa yang Qt lihat.,
Tetapi apa yang Qt rasa..,
Bukan apa yang Qt dapat..,
Tetapi apa yang Qt beri
Bukan bagaimana cara melupakannya.,
Tetapi sejauh mana Qt masih bisa bertahan..,,
_ Aku rindu padamu saat aku sedih..
Aku rindu padamu saat aku sepi
Tapi aku paling rindu padamu..
Saat aku sedang bahagia..,
Aku merasakan kerinduan yang mendalam ini..,
Tapi tak bisa memahaminya..,
_ Kalau cintaku mati..,
aku tak akan menangis..,
SEBAB ADA KAMU..,
Yang tau akan harga sebuah tangus yang lebih pahit..,
_ Maafkan aku dan cintaku ..,
Yang telah mengganggu hari_harimu yang indah..,
Menjadi sibuk mendengar kata_kataku..,
Yang selalu ku kirim lewat surat” mimpi dan dering” rindu..,
Yang membangunkanmu dan membuatmu terjaga sepanjang hari..,
Maafkan aku karena cintaku..,
Aku tak akan pernah bisa berhenti mencintaimu..,
_ Masa silam hanya ada di buku dan dokumen” usang..,
Dan aku menjerit setengah gila
Menangis meraung” setelah membacanya..,
Setiap malam adalah malam pertama..,
Setiap pagi adalah pagi pertama..,
Dan setiap cinta adalah cinta pertama..,
_ Orang yang tidak berani memulai
Sungguh adalah orang yang tidak beruntung..,
Orang yang penuh keraguan..,
Sungguh adalah orang yang palin tidak beruntung..,
Di hadapanmu aku tidak berani memulai dan penuh keraguan..,
_ Tag sanggup ku samarkan kesepian yang sendiri nii..,
Atao berpura” tag tau apa” lagi..,
Tag sanggup ku tukar.kan cinta yang asing ini..,
Atao memalsu kata” hati agar senum.mu berkembang manis untug.ku..,
Tag sanggup ku guncang mimpi yang kuat dan kokoh nii..,
Untug memindahkan rahasia.mu..,
Tag sanggup ku tuliskan selarik mimpi pun..,
_ KAU KIRA AKU BERANI MENCINTAI.MU..,
SEPERTI YANG INGIN KAU LAKUKAN..,?????????
Kau telah membuat.ku luluh lantak..,
Mungkin aku adalah orang” yang mestinya hidup seorang diri..,
Menjalani masa dalam sendiri..,
Menghitung waktu tak bertepi tanpa kawan..,
KAU KIRA AKU BERANI MENCINTAI.MU…???????
_ Tolong beri tau padaku..,
Tempat yang paling sunyi di dunia..,
Kamar paling sepi di jagat..,
Hei, alam semesta yang tag kunjumg berhenti melebarkan sayap..,
Haruskah aku tinggal di gurun…?????
_ Tuhan itu kadang” lucu yah???
Dan aku jika membayangkannya
Kadang” tertawa sendiri..,
Sehingga semua gigiku yang putih bersinar nii tampak…,
Tapi yang jelas Tuhan itu tidak munafik..,
Maka sebagai seorang lelaki pun aku tag malu menangis..,
_ Kesedihan yang paling dalam adalah menjalani hidup tanpa mencintai..,
Tapi bikankah sama sedihnya, jika meninggalkan dunia ini..,
Tanpa mengatakan pada orang yang kau cintai bahwa kau mencintainya..,
Kau benar” membutuhkan dirinya..,
Bahwa kau amat sangat sayang padanya…,
Jadi..,
Aku mulai saja dengan yang tersulit..,
Aku mencintaimu untug dapat menjalani hidup yang sulit ini..,
_ Aku selalu berharap waktu berhenti..,
Di tempat ini dalam pelican abadi..,
Yang tag akan hilang,..
Tak pernah membuang kenangan..,
Tak akan pernah jauh dari pujian..,
Tak akan pernah berhenti mengungkapkan perasaan..,
Tak akan pernah kehilangan gairah..,
Ahh..,
Waktu selalu gelisahh..,
Cinta..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar